Aturan Main Promonesia D4F (Dream For Freedom) atau MAQ (Mulia Artha Qives)


aturan main Promonesia D4F atau MAQ

Cari Tahu Aturan Main Promonesia D4F (Dream For Freedom) atau MAQ (Mulia Artha Qives)

Banyak yang mempedebatkan mengenai Promonesia apakah sama dengan BO yang sudah-sudah yang berujung kepada penipuan yang merugikan para membernya. sebelum kalian bicara yang tidak-tidak mengenai Promoneisa D4F (Dream For Freedom) atau MAQ (Mulia Artha Qives)  alangkah baiknya kita mengetahui dulu Cara kerja dan aturan mainnya. saya akan membagi informasi cara kerja dari Promoneisa D4F (Dream For Freedom) atau MAQ (Mulia Artha Qives). informasi ini saya dapatkan dari akun resmi saya sendiri karena saya termasuk salah satu Member dari D4F atau MAQ: 

  1. Tiket Send Mulia Rp 200.000,- dan dikembalikan saat Get Artha. (Tiket diperlukan hanya pada saat Daftar (Send Mulia pertama) dan Auto-SM.
  2. Pilihan Partisipasi ditentukan ketika awal registrasi, tidak bisa di upgrade / downgrade, potensi reward saling bantu maksimum / minggu ditentukan oleh pilihan partisipasi yang diambil.
  3. Reward Saling bantu 5%-15% diterima partisipan sampai menyentuh 2 x Nilai Pilihan Partisipasi yang diambil, jika member ingin mempertahankan akunnya, maka setelah Get Artha 2 x Nilai Pilihan Partisipasi, wajib melakukan Send Mulia ulang sesuai paket yang di ambil (Renewal).
  4. Perintah transfer SM 20% muncul saat registrasi dan diberi waktu 72 Jam untuk transfer dan konfirmasi. (Budayakan selesaikan kewajiban transfer dan konfirmasi Send Mulia dalam waktu 24 jam pertama untuk mengantisipasi terjadinya kendala teknis, seperti kesalahan nominal transfer, kendala teknis perbankan dan lain-lain)
  5. Perintah transfer SM 80% (sisa) muncul antara hari ke 4-14. (Bagi partisipan yang register beberapa akun pada hari yang sama termasuk akun Titanium, memiliki kemungkinan terjadinya perbedaan waktu munculnya perintah transfer SM 80% ini, karena sistem memunculkan perintah transfer tersebut secara Random / Acak, maka partisipan wajib melakukan pengecekkan akunnya setiap hari agar terhindar dari blokir permanen). ID / username GERAI LOKETNESIA akan aktif bertepatan dengan terpenuhinya kewajiban SM 100%
  6. Proses SM-GA 80% berdurasi 48 Jam, yang terdiri dari Max 36 Jam bagi Sender untuk melakukan transfer dan konfirmasi (Confirm), dan Max 12 Jam sisanya adalah waktu bagi Receiver untuk Take Action (Accept / Reject).   (Jika dalam waktu 36 Jam Sender tidak melakukan transfer dan konfirmasi, maka akun tersebut akan masuk ke dalam list TOA (Takeover Account), Tiket + SM 20% hangus, dan dapat diambil alih oleh Manager Emerald ke atas. Manager yang melakukan TOA diberi waktu 36 Jam untuk melakukan transfer dan konfirmasi. Bagi Receiver yang lalai dalam Take Action tepat waktu, maka transaksi akan dieksekusi oleh sistem Auto-Accept, dimana jika transaksi sudah menjadi Done, maka tidak dapat dianulir kembali dalam kondisi apapun).
  7. Pemasangan sender untuk Get Artha Reward Saling bantu dimulai dari hari ke-17 disesuaikan dengan pertumbuhan komunitas
  8. Tidak dapat melakukan Send Mulia pada akun yang sama sebelum Get Artha reward saling bantu akun tersebut selesai 100%. Setelah Get Artha sukses member diberikan waktu Maksimal 21 Hari untuk melakukan Auto Send Mulia dan membutuhkan tiket kembali, jika Auto Send Mulia tidak dilakukan, maka akun akan stuck dan tidak masuk ke cycle berikutnya serta tidak dapat mencairkan reward aktif pada akun tersebut selama Auto Send Mullia tidak dilakukan.
  9. Diberlakukan Index terhadap Reward Saling bantu dan Reward Aktif , Index Reward Saling bantu dan Aktif bisa berbeda dan berubah-ubah setiap harinya disesuaikan dengan Pertumbuhan Komunitas.
  10. Reward Aktif akan kembali menjadi 0 ( nol ) ketika partisipan telah melakukan Get Artha 4x dari nilai Pilihan Partisipasinya. Dengan tujuan agar partisipan Lama kembali membantu Partisipan Baru.
  11. Sistem MAQ ( Mulia Artha Qives ) merupakan sebuah sistem yang diciptakan agar anggota NESIA, memiliki kesempatan mendapatkan MODAL USAHA dalam menjalankan usaha di GERAI LOKETNESIA.
  12. Sistem MAQ berpegang pada konsep / ideologi KOMUNITAS, Sistem MAQ bukan merupakan INVESTASI / LEMBAGA KEUANGAN, oleh karena itu tidak ada suatu JAMINAN / GARANSI terhadap reward saling bantu dan reward aktif.

Nah itu aturan main dari Promoneisa Dream for Freedom atau yang pertangga 1 April 2016 kemarin berubah nama menjadi MAQ (Mulia Artha Qives). silahkan teman teman bisa menilai sendiri menguntungkan atau merugikan atau memang beresiko besar.
Cari tahu Juga tujuan dan Visi Misi NESIA (NASIONAL EKONOMI SOSIAL INDONESIA)

Terimaksih sudah Mampir di Blog saya Download Game dan Software PC Gratis dapatkan Software Tutorial, dan Info menarik tentang Teknologi yang tentunya bermanfaat.
Tag : IPTEK
0 Komentar untuk "Aturan Main Promonesia D4F (Dream For Freedom) atau MAQ (Mulia Artha Qives) "

Back To Top